5 Aplikasi Canggih yang DIBLOKIR di Play Store

Dicky Argiyatna 04 Apr 2017
screenshoots.png

Durasi : 04:11

Deskripsi :


Sebagai pengguna Android, kalian tentu bersahabat dengan Google Play Store kan, Gang? Jutaan aplikasi Android terbaik bisa kalian download di sini. Bukan cuma karena gratis, aplikasi dari Google Play Store juga diklaim aman. Tapi buktinya gak semua aplikasi keren, sukses masuk ke sini lho! Ada beberapa aplikasi Android terlarang alias gak lolos kurasi Google Play Store. Mau tahu apa aja? Berikut 5 aplikasi keren yang gak lolos kurasi Google Play Store lantaran dinilai menyalahi regulasi yang berlaku, Gang. 1. Mobdro Yang pertama, ada Mobdro, Gang. Kalian suka nonton TV? Kalo iya, lewat aplikasi Mobdro kalian dengan leluasa bisa ngakses semua channel TV keren di luar negeri secara gratis! Ada HBO, CNN atau ESPN. Kalian gak perlu lagi langganan TV berbayar di Indonesia. Sayang, aplikasi keren satu ini gak lolos masuk Google Play Store. 2. Y Music Ini dia salah satu fitur yang banyak dinantikan hadir di Youtube, yakni kemampuan memutar musik di background, Gang! Sayangnya, fitur ini cuma hadir di Youtube Red dan harus langganan. Namun dengan Y Music, kalian bisa memutar musik dari Youtube di background, Gang. Berbeda dengan aplikasi pemutar musik lain, Y Music memungkinkan kalian streaming semua musik yang ada di Youtube. Lewat aplikasi satu ini, kalian juga bisa nge-download dengan mudah. 3. Popcorn Time Selanjutnya ada aplikasi Netflix versi gratis, Gang. Yap, Popcorn Time! Di aplikasi Android terlarang satu ini kalian bisa nonton ribuan film box office, film anime ataupun TV series. 4. Fildo Kalo Popcorn Time adalah Netflix versi gratis, maka Fildo adalah aplikasi Spotify premium yang gratis, Gang. Yap! Dengan Fildo kalian bisa ngakses dan download jutaan lagu yang ada di berbagai penyedia konten musik di internet. Kalian dapat memilih untuk mengunduh single favorit atau keseluruhan album, dan bahkan memiliki akses ke seluruh diskografi hanya dengan sekali sentuh. Semua itu dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik. Salah satu kelebihan utama Fildo dibandingkan aplikasi lain sejenisnya adalah tidak benar-benar menyimpan konten. Aplikasi ini hanya bertindak sebagai tautan antara pengguna dan layanan lain (seperti NetEase) yang dapat digunakan untuk mengunduh lagu dengan nyaman. Anda hanya perlu memasukkan nama musisi yang dicari atau lagu yang diinginkan, dan setelah beberapa kali klik, musik siap untuk didengarkan dan dinikmati. Dan gratis! 5. WiFi Kil Yang terakhir ada WiFi Kill. Cocok banget buat kalian yang suka berburu WiFi gratis, Gang! Aplikasi Android terlarang satu ini memungkinkan kalian untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang terhubung di jaringan yang sama. Yap, dengan demikian kecepatan internet kalian bakal jadi lebih stabil dan cepat, Gang. Hehehe. Nah, itu dia Gang, 5 aplikasi Android terlarang yang keren namun gagal masuk Google Play Store versi JalanTikus. Mana di antara aplikasi tersebut yang kalian sukai? Jika kalian punya daftar aplikasi keren terlarang lainnya, langsung share aja di kolom komentar ya, Gang. =================================================== Subscribe: https://www.youtube.com/c/JalanTikusID Artikel: https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-terlarang-yang-tidak-ada-di-google-play/ =================================================== https://jalantikus.com https://www.facebook.com/JalanTikus/ https://instagram.com/jalantikusid https://twitter.com/jalantikuscom Oh iya, jangan lupa Like, Share, Comment, and Subscribe ya, Gang! Terima kasih. ===================================================


aplikasi youtube downloader